THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 27 September 2010

Tatsuki Arisawa (有 沢 竜 贵, Arisawa Tatsuki)



Tatsuki Arisawa (有 沢 竜 贵, Arisawa Tatsuki) adalah mahasiswa di Karakura High School, di kelas yang sama seperti Ichigo Kurosaki, anak temannya dan mitra mantan karate.
Tatsuki adalah pelindung dan tingkat menuju sebagian besar waktu, kecuali dia diprovokasi oleh seseorang. Dia menggunakan kekuatan besar-nya untuk memukuli siapa saja yang kesulitan teman-temannya atau dia. Dia memiliki banyak wawasan tentang kepribadian Ichigo. Ketika mereka adalah anak-anak, Tatsuki teratur disimpan Ichigo ketika ia dipukuli, serta bersorak dia ketika dia marah. Seorang praktisi karate tomboy dengan bercita-cita menjadi juara tudo vale, dan sudah Jepang peringkat kedua terkuat di kelompok usianya. hanya jelas sifat feminin-nya adalah bagaimana ia menulis namanya: menggunakan hiragana: (たつき), meskipun ini adalah karena dia berpikir itu terlihat feminin sementara ia menganggap kanji nama dia menjadi un-cute.
Tatsuki yang bersahabat dengan Orihime Inoue dan terus melindungi dirinya dari laki-laki mencari kencan, serta Chizuru Honshō, para lesbian sekolah, yang sering pendekatan dan mencoba untuk meraih payudara Orihime's. Tatsuki telah melakukan ini sejak sekolah menengah, ketika ia memukuli beberapa pengganggu yang mencoba untuk memotong rambut Orihime, dan sudah melakukannya sekali sebelum kakaknya meninggal. Setelah itu, Tatsuki berjanji untuk melindungi dia dari siapa pun yang berani membuatnya menangis, dan ia dan Orihime menjadi sahabat.
Seperti banyak teman-teman Ichigo, Tatsuki secara rohani sadar ke titik yang ia jelas dapat melihat hantu, Hollows, Shinigami, dan lain fenomena supranatural seperti itu, meskipun ia tidak memiliki segala kekuatan spiritual yang unik sendiri. Dia cukup kuat untuk bertahan serangan spiritual kebanyakan manusia tidak mampu menghadapi, meskipun ini mungkin karena pelatihan karate nya. Dia juga memiliki kemampuan untuk merasakan Orihime dari hampir dimana saja, bahkan di dimensi; ia dapat merasakan Orihime ketika ia melakukan perjalanan ke Soul Society, tapi menyatakan bahwa dia tidak bisa merasakan kehadirannya setelah Orihime dibawa ke Hueco Mundo.
Dia telah menunjukkan sisi yang sangat terasing dari dirinya meskipun pada beberapa hal, terutama menunjukkan kepada Orihime ketika mereka membahas kasih sayang ke arah Ichigo. Satu bagian, yang dipotong dari anime adalah ketika Tatsuki benar-benar kecewa Orihime untuk tidak mengambil keuntungan dari Ichigo ketika ia berpikir dia terluka. Dia kemudian melanjutkan untuk mengajar Orihime tentang cara mengambil keuntungan o

0 komentar: